Minggu, 17 Februari 2019

Keinginan Magangku

Halo, saya Utin Wulan Rahmadani, santri Rumah Gemilang Indonesia angkatan 20. Setelah 1 bulan lebih belajar di RGI, saya akhirnya ujian praktek dan didalam tugas praktek itu disebutkan bahwa saya ingin magang dimana,sama siapa serta akan mengerjakan apa saya nanti di tempat magang dan tak lupa pula harapan yang saya inginkan ditempat magang.

Nah, disini saya sempat sedikit bingung ingin magang dimana,tetapi setelah saya pikir-pikir saya ingin rasanya magang seperti waktu pertama saya magang di PLN, setiap hari di tempat magang saya meng-input data pelanggan yang ingin memasang listrik prabayar dan biasanya juga saya mengisi data tentang survei listrik penduduk. karena kegemaran saya dibidang meng-input data tak heran jika saya selesai tepat waktu. Tetapi tidak harus disana saya magang, saya terima dimana saja tempat yang ditempatkan untuk saya dan teman-teman saya.

Dan yang ingin saya ajak untuk magang bersama adalah teman saya yang bernama Etri Jayanti, siapa tau saya dan Etri bisa bekerjasama dalam hal meng-input data atau semacamnya yang biasa dilakukan dikantor dan teman saya satu lagi yang ingin saya ajak magang bersama adalah Shafa Alifa karena siapa tau juga dia bisa membantu pekerja teknik jaringan yang ada ditempat saya magang nanti.

Harapan saya ditempat magang adalah, semoga saya dan teman saya nanti disenangi sama pegawai/karyawan yang ada disana karena kinerja kerja kami yang bagus, semoga kami diberi kesempatan kerja ditempat kami magang, dan semoga kami melakukan yang terbaik dan membuat Rumah Gemilang Indonesia bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara membuat tema di Wordpress

Hari ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat tema sendiri di Wordpress. Nah ada 3 pilihan untuk membuat tema di Wordpress,...